Dapat Kejutan Mobil Tua dari Anak, Pria Ini Kaget sampai Menangis, Ada Kisah Istimewa di Baliknya

Rabu, 19 September 2018 14:21 WIB


Ayah Jake menangis saat melihat mobil Ford Mustang berwarna putih di hadapannya.

Kakak beradik ini memutuskan memberikan kejutan untuk ayah mereka.

Setiap anak pasti ingin membahagiakan orang tua mereka.

Tak jarang apa yang dilakukan para anak demi orang tua terbilang unik.


Dilansir Tribunnews dari Asia One, Jake dan Jeni Ryan memutuskan membeli sebuah mobil tua Ford Mustang untuk ayah mereka.

Kakak beradik asal San Antonio, Texas, Amerika Serikat ini bukan tanpa alasan memberi mobil lawas untuk sang ayah.

Jake dan Jeni membeli kembali Ford Mustang milik ayahnya yang dijual 17 tahun lalu.
(Facebook/Jake Ryan)
Ford Mustang tua tersebut sebelumnya merupakan milik ayah Jake dan Jeni.

Sang ayah menjual mobil kesayangannya 17 tahun lalu demi membiayai pengobatan sang istri yang terkena kanker.

Bagi Jake dan Jeni, Ford Mustang milik sang ayah memiliki banyak kenangan masa kecil mereka.

Pada 2 September 2018 lalu, Jake Ryan berbagi kisahnya ini di Facenook.

Jake menceritakan ia dan Jeni merasa lega setelah bisa membujuk pemilik Ford Mustang untuk menjualnya.

Terlebih saat Jake dan Jeni melihat ekspresi ayahnya yang tak terlupakan.


"Semalam aku memberikan kejutan untuk pria tua ini. Jika kamu kenal ayahku saat susah dulu, kamu akan mengerti betapa berartinya mobil ini untuknya.

Aku sangat diberkati akhirnya bisa menemukan mobil ini setelah lebih dari 10 tahun dijual dan mencapai persetujuan dengan pemilik sebelumnya.

Pulang ke rumah mengejutkan ayahku adalah perasaan dan momen yang tak akan aku lupakan.

Melihat wajah dan ekspresinya, membuat semua usahaku terbayar lunas.

Aku dan saudariku tumbuh bersama mobil ini sejak kami masih mengenakan popok.

Jake dan Jeni bersama kedua orang tuanya.
Jake dan Jeni bersama kedua orang tuanya. (Facebook/Jake Ryan)

Banyak memori saat kami tumbuh, aku bermimpi bisa memilikinya suatu saat nanti.

Saat waktu berjalan, ibuku didiagnosa menderita kanker ovarium (sudah sembuh sejak 13 tahun lalu). Ia dan ayahku saling mendukung satu sama lain saat susah maupun senang.

Ayahku kemudian menjual mobil kesayangannya demi bisa membiayai pengobatan ibuku.

Satu dari sekian pengorbanan terbesar yang ia lakukan untuk keluarga kami.

Aku tahu saat itu ia sangat sedih melihat mobil kesayangannya dibeli orang lain.

Hari yang tak bisa aku lupakan.

Tapi, mobil kesayanganmu akhirnya telah kembali dan akan bersamamu selamanya.

Aku tak sabar menanti momen duduk bersamamu di kursi depan, daripada duduk di kursi belakang, melihat keluar jendela seperti dulu," tulis Jake.

Pada unggahannya, Jake menyertakan foto dan video reaksi ayahnya saat menerima kembali mobil Ford Mustang kesayangannya.


Sang ayah terlihat terkejut dan memeluk Jake beserta saudarinya.

Ia juga memeluk erat sang istri.

Segera saat menghampiri mobil berwarna putih ini, ayah Jake melihatnya secara seksama.

Kemudian ia tertunduk dan terlihat sangat terkejut bisa melihat Ford Mustang yang 17 tahun dijualnya sekarang ada di depan mata.

Unggahan Jake inipun menjadi viral dan mendapat berbagai reaksi dari warganet.

"Luar biasa! Orang tuamu telah membesarkan dua anak hebat."

"Jake, terima kasih karena telah membawa kembali Ford Mustang ayahmu. Kamu mungkin tidak kenal aku, tapi aku adalah orang pertama yang melihat ayahmu menyetir mobil tersebut 25 tahun lalu."

"Aku bahagia melihat foto-fotomu. Pelajaran yang sangat bagus atas pengorbanan ayahmu. Semoga Tuhan memberkati kalian."

"Itu sungguh luar biasa Jake! Aku bahagia kamu membagikan kisah ini."

"Wow! Aku juga ikut merasa bahagia melihat kamu melakukan ini semua untuk ayahmu. Selamat temanku!"


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==