Selain Maia, 5 Artis Ini Juga Punya Vila Mewah

Selasa, 11 Sep 2018 08:36 WIB

Maia Estianty Foto: Palevi S/detikHOT

Jakarta - Selain Maia Estianty, artis-artis ini juga diketahui punya vila mewah. Ada yang memang buat pribadi, tapi juga ada yang untuk disewakan. Siapa aja?


1. Jessica Iskandar

Selain Maia, 5 Artis Ini Juga Punya Vila MewahFoto: Ismail/detikFoto
Jedar memang termasuk artis yang kerap memanfaatkan bisnis apapun. Pun terkait properti seperti penyewaan vila dan dan homestay. Di Bali, ia membangun bisnisnya. Salah satu Villa yang sempat ia promosikan di media sosial adalah Villa Jedar di daerah Umalas, Bali.



2. Titi Kamal

Selain Maia, 5 Artis Ini Juga Punya Vila MewahFoto: Ismail/detikHOT
Titi Kamal dan Christian Sugiono kompak membangun beberapa vila di Bali. Di Pulau Dewata itu bahkan salah satunya dinamai seperti nama putra pertamanya. Titi dan Christian juga bisnis sewa resort di Bali.


3. Inul Daratista

Selain Maia, 5 Artis Ini Juga Punya Vila MewahFoto: Dok. Instagram/inul.d
Pedangdut ini juga nggak kalah ketinggalan soal hunian mewah. Selain jadi ratu rumah karaoke, Inul juga punya resort, cottage juga vila mewah di kampung halamannya di Pasuruan.


4. Ayu Ting Ting

Selain Maia, 5 Artis Ini Juga Punya Vila MewahFoto: Noel/detikFoto
Ayu Ting Ting tampaknya suka dengan pemandangan di sekitaran Jawa Barat saja. Makanya ia punya vila pribadi di kawasan Puncak, Bogor yang luasnya cukup besar. Kabarnya vila itupun bernilai sampai miliaran meski tak sampai puluan/ratusan.


5. Ahmad Dhani

Selain Maia, 5 Artis Ini Juga Punya Vila MewahFoto: Ahmad Dhani (Yayas-detik)
Ahmad Dhani juga seperti Ayu Ting Ting. Dia juga punya vila bernilai miliaran di Puncak, Bogor, Jabar. Bahkan Dhani sempat menyebut vilanya berisi 25 kamar. Vilanya itu kerap dipakainya buat kumpul keluarga dan istirahat dari penatnya kesibukan yang ia miliki.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==