Berpose dengan Perut Terlihat Buncit , Unggahan Chika Jessica Buat Riuh

Senin, 10 September 2018 07:30


Chika Jessica (foto : Bambang/Bintang.com)

Ada yang slah dengan foto Chika Jessica?
Dream - Unggahan foto terbaru Chika Jessica di akun instagramnya membuat heboh jagat sosial media. Kamu yang melihat postingan mantan rekan Deddy Corbuzier ini juga akan bertanya-tanya dengan foto tersebut.

Dalam unggahannya, Chika tampak berpose di sebuah kursi dengan tangan menjuntai di sampingnya. Memakai hiasan bunga di kepala, Chika tampak cantik dengan busana model gaun berwarna hijau.

Namun coba lihat bagian perutnya. Bagian itu terlihat seperti membuncit. Unggahan Chika langsung membuat wall komentar Instagramnya riuh. Mereka yang melihat foto Chika menganggap wanita berusia 30 tahun itu tengah hamil.


"Feel so," tulis Chika Jessica, diakses Dream, Jumat 7 September 2018.

Sejumlah warganet pun langsung mengomentari foto yang diunggah wanita asal Bandung ini. Tak sedikit dari mereka mempertanyakan apakah Chika Jessica sedang hamil.

"Kak lg hamilll," kata akun @tasyadewi5.

"Hamilll?' manx kpn nikah y xo g ad berita y kk..?'," kata akun @oqi_qi.

"Kaya lagi hamil," tulis akun @vina_adawiyah_11_02.

"Beneran hamil ni..? #cumatanya," kata akun @alfanstevanus.

Hingga saat ini memang belum diketahui alasan Chika mengunggah foto dengan bagian perut terlihat lebih besar.  Entah Chika sedang mempromosikan produk busana tertentu atau ada alasan lain. (Sah)


Ulah Konyol Chika Jessica di dalam Kereta Jepang Bikin Ngakak
Dream - Video Chika Jessica yang dibuat saat berlibur ke Jepang mengundang gelak tawa para pengguna media sosial. Video yang diunggah ke akun Instagram itu memang terlihat sangat kocak.

Dalam video itu, Chika terlihat sedang menumpang kereta. Dia duduk, diapit oleh dua pria Jepang. Saat itulah wanita 30 tahun ini menari, menggerak-gerakkan kepala ke depan, juga samping kiri dan kanan. Ke arah dua pria Jepang di sampingnya.

"Arigato Jepang makaciyah udh mau aku gangguin orang2nya Aishiteru," tulis Chika Jessica, diakses Dream, Kamis 2 Agustus 2018.



Namun bukan hanya gerakan koyol Chika yang menjadi pusat perhatian. Pria yang mengenakan kemeja biru dan memangku tas juga tak lepas dari sorotan.

Pria itu memang terlihat merasa aneh dengan tingkah Chika. Dia sesekali melirik ke arah kamera yang tengah merekam Chika.

Video yang diunggah wanita asal Bandung ini pun berhasil membuat tertawa netizen. Mereka menganggap aksi Chika sangat kocak. Terlebih, pria yang berada di sampingnya.

"@chikajessica88 kocak bgt da ach.. Geli liat ekspresi cwok belah kirinye lg musmet mikirin target wkwkwk.. Follow ach ig chika.. Jarang2 saya follow seleb hmm.. #natural #kocakabis #gokil," tulis akun @zalfara_craft.

"Gokil abis sumpah ngakak so hard," tulis akun @echardm.

"Salfok sama yg kanan @chikajessica88," kata akun @hildafaiha.

"lucu bngt mba cika, ketawa ngakak klo liat gaya mba cika," kata akun@rinipuspita86.rpN.


3 dari 3 halaman
Masya Allah, Cantiknya Chika Jessica Berhijab
Dream - Ada yang berbeda dari penampilan Chika Jessica. Biasa tampil imut ala K-pop, wanita 30 tahun ini justru terlihat dewasa dalam balutan hijab.

Lewat akun Instagram @chikajessica88, dia mengunggah potret berhijab. Dengan busana putih, Chika mengenakan hijab segiempat warna pastel didominasi biru dan merah muda.

Dengan style simpel, hijab itu tampak pas. Tambahan inner rajut berwarna abu-abu membuat tampilannya lebih rapi.

Chika Jessica berhijab

Instagram @chikajessica88

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H 🕌 Curhat colongan sedikit ya di hari yang fitri ini,mohon doanya buat kucingku si kecil ( @linglingnyachika ) supaya cepet sembuh & kuat nahan rasa sakitnya,karena udah 2 hari ini si kecil di infus :’( di AMIN-in juga udah cukup qo 🙏🏻 syukron sebelumnya. #MaafCurhatColongan" tulisnya dalam keterangan foto.



Banyak warganet yang mendoakan agar dia cepat berhijab dan istiqamah. "Naaaaaa, gitu dong Chika, mudah2an selamanya," tulis akun @rustini1952.

"Subhanallah cantik sekali kak, semoga kecantikannya tetap terjaga di dunia dan akhirat," komentar @anisamaharani8126.

"Assalamualaikum cantik nya ta ada duanya semoga terus berhijap nyah ka," timpal @ririnmjririnmj.




Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==