Disebut Salah Kostum di Final Piala Dunia, Begini Tanggapan Via Vallen

Diterbitkan 09.59, 16/07/2018

Disebut Salah Kostum di Final Piala Dunia, Begini Tanggapan Via Vallen
Merasa tak ada yang salah dengan gaya berpakaiannya, Via pun menjawab komentar yang diajukan warganet tersebut.
JAKARTA – Berkesempatan menyaksikan langsung babak final Piala Dunia 2018 di Rusia, nampaknya menjadi momen membahagiakan bagi penyanyi dangdut Via Vallen. Masalah penampilan pun pasti sudah disiapkan Via sebelum menghadiri pertandingan Perancis kontra Kroasia tersebut.

Sayangnya, gaya berbusana pemilik nama asli Maulidia Octavia ini saat menonton pertandingan paling bergengsi itu sempat disebut salah kostum oleh warganet. Namun, Via ternyata memiliki jawaban tersendiri soal gaya berpakaiannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun tembang Bojo Galak ini membagikan fotonya yang tengah berdiri di atas tribun. Sembari memegang tiket final Piala Dunia 2018, wajah Via nampak begitu bahagia. Saking bahagianya, wanita 26 tahun ini pun tak mampu menggambarkan perasaannya dalam rangkaian kata.


“Enggak tahu bagaimana menjelaskan rasanya mendapatkan tiket final ini 🤪. Kira-kira, Kroasia atau Perancis ya?” ujarnya dalam unggahan Instagram, Minggu (15/7/2018).

Unggahan penyanyi asal Surabaya ini pun mampu menyita perhatian para warganet. Ini terbukti dari lebih dari 400 ribu pengguna Instagram menyukai foto tersebut. Selain itu, lebih dari 7 ribu warganet ikut meninggalkan jejak di kolom komentar.

Berbagai tanggapan pun diutarakan warganet. Mulai dari menanyakan siapa jagoan Via di pertandingan tersebut, hingga mengomentari penampilan Via. Beberapa warganet pun menyoroti gaya berpakaian wanita yang dinilai memiliki kemiripan wajah dengan penyanyi Isyana Sarasvati itu.


Via Vallen di Piala Dunia 2018

“Via itu apa enggak salah kostum kah?” tulis salah seorang warganet.

Merasa tak ada yang salah dengan gaya berpakaiannya, Via pun menjawab komentar yang diajukan warganet tersebut. Tak ada kesan marah, Via terlihat begitu santai menanggapi.

“Seharusnya memang pakai jersey ya, tapi yang pakai baju kayak Via begini banyak kok. Bahkan ada yang lebih sangar pakai gaun penuh dengan payet kerlap-kerlip ala penyanyi dangdut zaman dahulu banget,” jawabnya.

Seperti diketahui, Via Vallen bertolak ke Moskow, Rusia untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018. Dalam perjalanannya kali ini, gadis 26 tahun itu menghabiskan dana yang terbilang fantastis, yakni Rp4 miliar. Hal tersebut pun dikonfirmasi oleh Via dalam sebuah wawancara di kawasan Senayan beberapa waktu yang lalu.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==