Wanita Hamil 9 Bulan Dianiaya Suami Siri di Jatinegara

Rabu 21 Maret 2018, 12:37 WIB
Ibnu Hariyanto - detikNews

Foto: dok detikcom

Jakarta - Seorang wanita berinisial MR (16) menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh IR alias Bani, suami sirinya di Jatinegara, Jakarta Timur. Korban diketahui sedang hamil 9 bulan.

"Anak saya dipukul suaminya, ditendanglah perutnya yang sedang hamil 9 bulan," kata orang tua korban, Dj di Polsek Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (21/3/2018).

Dj mengatakan kejadian penganiayaan terjadi pada Selasa (13/3) di rumah pelaku di daerah Prumpung, Jatinegara. Selain MR, pelaku juga menganiaya ZA, keponakan Dj.

ZA dikeroyok oleh teman-teman pelaku karena hendak menolong MR saat dianiaya suaminya. "Ponakan saya nolongin anak saya tiba-tiba dikeroyok kawan-kawannya kira-kira 14 orang," tambahnya.

Dj menerangkan akibat kejadian itu MR dan ZA mengalami luka. Bagian perut MR yang tengah hamil mengallami memar, sedangkan ZA luka memar di bagian muka.

"Kalau luka visum belum tahu, tapi kalau dilihat ada memar di perut, cuma abis kejadian itu bawaannya sakit mulu. Keponakan saya luka di rahang sebelah kiri dan hidung," terangnya.

Menurut Dj, pelaku kini tidak diketahui keberadaannya. Dj pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Jatinegara dan berharap agar polisi segera menangkap pelaku.

Kapolsek Jatinegara Kompol Supadi membenarkan adanya laporan tersebut. Supadi mengaku masih melengkapi berkas laporan dari korban.

"Disusun dulu ya (data laporannya)," kata Supadi saat dikonfirmasi terpisah.


(ibh/mei)

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==