Anehnya Pria Ini, Obsesi Mirip Alien Hingga Ingin Tak Punya Kelamin

Senin, 26/03/2018 08:19 WIB
Kiki Oktaviani - Wolipop


Vinny Ohh terobsesi jadi alien. Ia telah melakukan 110 tindakan estetika demi mewujudkan keinginannya itu. (Foto: Instagram)


Pria 22 tahun itu mengaku ia ingin menjadi alien tanpa gender hingga ia ingin tak memiliki kelamin. Niatan Vinny tersebut bukan bualannya semata. (Foto: Instagram)


Ia mengaku bersungguh-sungguh ingin membuang kelaminnya. Hingga saat ini belum ada dokter yang menyetujui keputusan gilanya itu. (Foto: Instagram)



Vinny telah menjalani serangkaian prosedur kecantikan. Mulai dari berkali-kali filler di bagian alis, pipi, botox hingga operasi hidung. Perawatan kecantikan yang disebutkan tersebut tidak hanya dilakukan sekali namun berkali-kali. (Foto: Instagram)


Alhasil, pria yang berprofesi sebagai makeup artist itu memiliki penampilan berbeda dari fitur wajah orang pada umumnya. Bagian dahinya yang menonjol dengan rahang yang lancip membuat penampilan Vinny tampak menyeramkan. (Foto: Instagram)



Belum lagi penampilannya yang nyentrik. Tak jarang, ia tampil dengan makeup dan memakai wig. (Foto: Instagram)


Demi tampilannya yang eksentrik tersebut, Vinny telah menghabiskan biaya US$ 50 ribu atau sekitar Rp 685 juta. Ia mengaku belum merasa puas dengan penampilannya ini. (Foto: Instagram)


Menurutnya, demi jadi alien sejati ia harus menghilangkan pusar dan putingnya. Ia masih butuh dana US$ 160 ribu atau Rp 2 miliaran untuk prosedur tersebut. (Foto: Instagram)


Ini gaya super aneh Vinny yang tampil dengan soft lense besar agar bola matanya tampak lebih besar dan rambut diwarnai dengan kuku panjang. (Foto: Instagram)


Duh, penampilannya serem banget ya. Sudah seram begini tapi Vinnya belum.puas juga. (Foto: Instagram)




close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==