Kisah Horor Hutan yang Menjerit

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel

Ashford - Bicara soal hutan yang disebut-sebut paling berhantu di Inggris, Dering Wood jawabannya. Konon banyak tangisan dan jeritan di hutan kala malam.

 Dering Wood di Pluckley, Kent, Inggris dikenal berhantu, bahkan dijuluki screaming wood alias hutan yang menjerit (tommymaxwell80/Instagram)
Dering Wood yang indah di siang hari, berubah hawanya ketika matahari terbenam. Konon, tak sedikit turis atau masyarakat setempat yang sering mendengar suara jeritan dalam hutannya (msgadabout/Instagram)
Ada turis yang mengaku mendengar jeritan suara pria, wanita bahkan sampai anak-anak. Serta, suara tangisan yang seolah meminta tolong (wendylovehinds/Instagram)

Kabarnya, memang banyak orang yang hilang dan tersesat di hutan. 50 Orang lebih dikabarkan hilang di sana dan tak pernah kembali sejak tahun 1940-an (rxr_craig/Instagram)
Penampakan hantu, suara tangisan dan jeritan makin membuat Dering Wood punya kesan yang seram. Namun tetap ada turis yang wisata ke sana (kinsawinsa/Instagram)
Kalau di siang hari, turis bisa trekking santai. Namun kalau di malam hari giliran waktunya wisata uji nyali (flyingprgal/Instagram)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==