Pesan Dekorasi Cantik Pernikahan, Hasilnya Malah Bikin Dongkol

Dream.co.id Upload Date & Time
Diterbitkan 28/03/2018 16:12

(Foto: Siakapkeli.my)
Dream - Hari pernikahan seharusnya menjadi momen paling bahagia bagi setiap pasangan. Tapi, wanita asal Malaysia bernama NurNabilah Razali ini mengalami hari pernikahan yang sangat mengecewakan.

Di saat setiap pasangan memimpikan acara pernikahan yang penuh keindahan dan kemewahan.

Dia malah mengalami kejadian yang membuatnya menyesal menggunakan jasa sebuah butik pernikahan di kotanya.

Nabilah mengungkapkan kedongkolannya terhadap pemilik butik pernikahan itu melalui akun Facebook miliknya.

Baju pengantin yang seharusnya siap lebih awal, baru jadi malam sebelum acara dimulai keesokan harinya.

Kejengkelan Nabilah yang sudah membayar 2.000 Ringgit sebagai uang muka tidak sampai di situ saja.

Dekorasi Pernikahan Tidak Sesuai Harapan

Dream - Tujuan menulis di Facebook ini bukan bermaksud untuk menutup rezeki orang. Tapi apa yang saya alami ini sudah keterlaluan.

Karena itu bagi yang akan menikah, berhati-hatilah memilih butik untuk pesta pernikahan agar kasus saya itu tidak terulang.

Saya sudah membayar uang muka sebesar 2.000 Ringgit kepada butik itu. Saya kemudian memilih dekorasi pernikahan besar berwarna putih.

Saat saya tanya, pemilik butik bilang saya bisa memesan dekorasi pernikahan tersebut di hari pernikahan saya.

Tapi sehari sebelum acara, pemilik butik datang dengan konsep dekorasi pernikahan yang lain.

Dekorasinya sangat jelek, mungkin kucing saja geli mau duduk di kursi pelaminan seperti itu.

Parahnya lagi, pemilik butik baru datang jam 10 malam membawa peralatan untuk memasang dekorasi.

Sudah begitu, suami saya terpaksa ikut memasang dekorasi karena pemilik butik tidak membawa banyak pekerja.

Padahal, suami saya harus istirahat untuk mempersiapkan dirinya menjalani prosesi pernikahan besoknya.

Ketika ditanya kenapa dekorasi pernikahannya tidak sama dengan kesepakatan awal, jawaban pemilik butik sungguh menyakitkan.

Dia bilang paket dekorasi pernikahan besar berwarna putih tidak termasuk paket yang saya pesan.

Itu baru masalah dekorasi. Belum tentang busana pengantin kami berdua.

Baju Tak Sesuai Ukuran

Dream - Saya semakin jengkel ketika baju pengantin baru siap semalam sebelum acara dimulai keesokan hari.

Yang membuat saya kecewa, ukuran bajunya tidak sesuai dengan saat fitting beberapa hari yang lalu.

Kejadiannya semakin menyedihkan ketika dia kirim pesan agar saya yang mengambil baju pengantin.

Saya dan suami akhirnya berangkat ke butik dia. Tapi dia ternyata tidak ada di tempat.

Dia malah menggantungkan baju pengantin di luar butiknya tanpa ada orang yang mengawasinya.

Saya tunggu dia di depan butik untuk menanyakan soal baju pengantin, tapi dia tidak muncul-muncul.

Tangan saya sampai lelah mengetik pesan kepadanya. Akhirnya kami memutuskan kembali ke rumah dan mencoba bajunya.

Astaga.. setelah mencobanya, saya sangat kecewa. Baju kebesaran hingga membuat saya tidak mood lagi untuk mencoba.

Amboii.. saat survei butik dia layani saya seperti seorang putri raja. Umbar senyum dan bahasa halus menyejukkan jiwa.

Sampai saya rela mengeluarkan 2.000 Ringgit untuk paket dekorasi pernikahan yang ternyata mengecewakan itu.

Apa yang dia bilang di awal-awal itu bohong semua. Pantas banyak yang viralkan dia karena makan uang haram hasil tipu orang.

Semoga ini jadi pelajaran bagi saya dan mereka yang ingin menyewa jasa butik pernikahan.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==