Rahasia Awet Muda Michelle Yeoh ‘Crazy Rich Asians’, Tetap Cantik di Usia 50an

Rabu, 14 November 2018 14:40 WIB BizzInsight

Aktris kebangsaan Malaysia, Michelle Yeoh dalam film Crazy Rich Asians.

Bulan September lalu, Crazy Rich Asians sukses berbaris di jajaran box office selama tiga minggu.

Diadaptasi dari novel karya Kevin Kwan, film ini berkisah tentang tentang seorang profesor ekonomi di New York, Rachel Chu (Constance Wu) yang melakukan perjalanan ke Singapura bersama kekasihnya, Nick Young (Henry Golding).

Di negeri Singa itu, ia harus bertemu dengan keluarga Young, yang  juga masuk ke dalam daftar orang terkaya di Asia. Nah, aktris Malaysia yang sudah go international, Michelle Yeoh turut berkontribusi dalam perannya sebagai ibu Nick Young.

Sadar nggak sih Michelle Yeoh ini sebenarnya sudah berusia 56 tahun, tapi wajahnya tetap terlihat awet muda. Ternyata dia punya trik sendiri untuk membuat kecantikannya tidak pudar. Apa rahasia awet muda nya?

Aktris yang juga dikenal lewat film Crouching Tiger Hidden Dragon ini sering menggunakan bahan-bahan alami. Pada rutinitas harian, misalnya, ia sering memeras jeruk lemon dan menggunakan airnya untuk membersihkan minyak pada wajah Michelle.


Kecantikan Michelle Yeoh yang tak pernah pudar.

Alhasil kulit putihnya terlihat bersih dan lembut. Sebagai dukungan, ia tentunya menggunakan obat perawatan yang tidak murah. Serumnya saja bisa mencapai hingga 3jutaan. Investasi untuk masa depan sih, tapi harus disesuaikan juga dengan kemampuan kita, bukan?

Jangan menyerah begitu saja. Anda juga bisa tetap memiliki kulit cantik dan awet muda dengan harga terjangkau.

Selain rajin menggunakan bahan-bahan alami, anda pun harus pintar dalam menentukan obat perawatan kulit yang tepat.

Sudah dari 5.000 tahun lalu, seorang peneliti bernama Dr. John Boswell berhasil menemukan pohon Boswellia yang mampu menghasilkan getah, dan kemudian diolah menjadi essential oil.  Resin dari pohon ini – atau disebut dengan frankincense – ternyata mengandung senyawa yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Sayangnya, pohon ini langka dan hanya bisa ditemukan di beberapa tempat saja.

Namun, seiring perkembangan teknologi, essential oil ini kini bisa anda dapatkan lewat obat perawatan kulit Glowish Frankincense Essential Oil. Lewat solusi terbaru ini, wajah anda akan tampak mulus dan awet muda tanpa perlu membayar biaya mahal. Tidak perlu ke klinik kecantikan ataupun suntik, rahasia awet muda ada di tangan anda.


Glowish Frankincense Essential Oil mempunyai banyak manfaat: menghilangkan flek hitam, membantu mengatasi jerawat dan bekasnya, membantu menghilangkan kerutan dan garis-garis penuaan, serta mengecilkan pori-pori wajah.

Apalagi ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan! Mulai dari menghilangkan flek hitam, membantu mengatasi jerawat dan bekasnya, membantu menghilangkan kerutan dan garis-garis penuaan, serta mengecilkan pori-pori wajah.

Tak hanya itu, Glowish Frankincense Essential Oil juga bisa membantu mengembalikan kekenyalan dan elastisitas kulit wajah, serta mencerahkan dan melembutkan wajah. Produk ini benar-benar sebuah rahasia awet muda bagi siapapun yang ingin tampil lebih muda

Semakin dekat untuk bisa mendapatkan wajah seperti Michelle Yeoh, bukan? Yang terpenting, anda bisa memilikinya dengan harga 699ribu saja!

Bicara tentang keamanan, obat ini sudah mendapatkan banyak penghargaan internasional. Diantaranya Better Nutrition Winner Natural Beauty Awards 2017, The British Natural Beauty Awards Winner: Best Skin Product, Ultimate Beauty Awards Winner 2017: Best Skin Product, dan Aura Awards Winner 2017: Best Essential Oil.


Artikel Asli
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==