Nggak Puas dengan Bentuk Tubuhnya, Model Ini Malah Melakukan Berbagai Operasi Supaya

Diterbitkan 14.57, 01/11/2018

Nggak Puas dengan Bentuk Tubuhnya, Model Ini Malah Melakukan Berbagai Operasi Supaya Berubah Jadi Naga dari YuGiOh

Kalau kamu merupakan anak generasi 90an yang terbiasa menonton kartun secara maraton di hari Minggu pagi sampai Minggu siang, maka kamu pasti tau dong dengan film kartun "Yu Gi Oh". Kartun ini menceritakan permainan kartu yang bisa mengeluarkan monster-monster gitu. Kemudian monsternya akan disuruh untuk bertarung. Salah satu monster yang kuat dalam film Yu Gi Oh ini adalah monster bernama Blue Eyes White Dragon. Kalo nggak salah dia punya kekuatan attack mencapai 3000 poin. Mantep banget.

Nah, wanita bernama Amber Luke ini terinspirasi dari monster tersebut. Karena itu, dia pun memutuskan untuk menjadi "seorang naga". Amber menindik beberapa bagian tubuhnya, membelah lidahnya sehingga terlihat seperti lidah ular, enato hampir seluruh kulitnya, dan juga mengubah matanya menjadi berwarna biru. Dia melakukan hal ini supaya bisa terlihat seperti naga. Lebih tepatnya lagi, naga dalam film kartun Yu Gi Oh tadi, yaitu Blue Eyes White Dragon. Amber memang telah gemar menato badan sejak berusia 16 tahun dan terus ketagihan. Hingga saat ini dia telah mempunyai sekitar 50 desain tato di tubuhnya dan menghabiskan uang mencapai Rp 150 juta.

Before and after via (Instagram/amber__luke)
Amber mengatakan bahwa dia melakukan tato pertama karena penasaran dan ingin tau bagaimana sih kalo ditato. Apakah emang beneran sakit kayak yang diceritakan orang-orang. Setelah mendapatkan tato pertama ini, dia ketagihan dan terus menato di bagian tubuh yang lain. Yang paling ekstrem dari Amber adalah dia juga menato matanya sehingga berwarna biru. Sebuah proses yang membuat kita langsung ngilu. Proses pewarnaan bola mata ini dengan cara menyuntikkan cairan ke bola mata selama empat kali. Akibatnya, Amber buta selama tiga minggu. Namun, kemudian penglihatannya pulih kembali dan bola matanya kini berubah warna.

Hal lain yang dia coba adalah membelah lidah supaya mirip reptil. Karena operasi ini, Amber tidak bisa makan dan berbicara selama seminggu setelah operasi. Sekarang, setiap dia menjulurkan lidah, kamu pasti langsung teringat akan ular.

Lidah Amber via (Instagram/amber__luke)

Karena tingkah uniknya ini, Amber meraih popularitas di media sosial. Dia sekarang udah punya puluhan ribu followers di akun Instagramnya, dan kebanyakan mendukung apa yang dia lakukan. Sementara dari sisi kelarga, Amber mengatakan bahwa keluarganya tidak melarang apa yang dia ingin lakukan dalam hidup . Keluarganya percaya akan segala keputusan Amber dan tetap mendukungnya selama itu membuat Amber bahagia.

Wanita naga via (Instagram/amber__luke)

Tapi, kayaknya sih Amber ini nggak ada mirip-miripnya deh dengan naga. Dia masih terlalu cantik untuk ukuran naga, meskipun matanya rada menyeramkan dan lidahnya bikin geli. Kalau mau lebih mirip dengan naga, harusnya dia make tanduk, dipasangin ekor, dan mengubah tangannya menjadi sayap. Itu baru mirip sama naga. Kalau naganya kayak gini, sih semua orang pasti tetap berebutan untuk menjadi kekasihnya. Kamu sendiri gimana?


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==