Potret Imut Baby Surinala yang Makin Mirip Chicco Jerikho!

Diterbitkan 23.17, 13/11/2018

Sejak kelahirannya yang jatuh pada tanggal 24 September 2018 lalu, putri pertama pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino sudah menyita perhatian publik. Bayi mungil bernama Surinala Carolina Jarumilind tersebut memang sudah menunjukkan pesona cantik dan manisnya sedari kecil.

Seperti apa ya potret terbaru baby Surinala? Intip langsung yuk foto-fotonya di sini!


Credit: Instagram/putrimarino
Kelahiran baby Surinala sudah dinantikan oleh kedua orangtuanya. Putri pertama Chicco dan Putri Marino itu pun langsung jadi sorotan karena wajahnya yang menggemaskan.


Credit: Instagram/putrimarino
Menurut Putri Marino, kian hari, wajah Surinala makin mirip dengan ayahnya. Bahkan ia sama sekali tak melihat garis wajahnya di putri kesayangannya tersebut.


Credit: Instagram/putrimarino
Baik Putri maupun Chicco sama-sama rajin mengunggah aktivitas terbaru putri kecilnya itu. Dengan wajahnya yang super lucu, nggak heran deh kalau Chicco bisa sampai segemas itu!


Credit: Instagram/putrimarino
Inilah tatapan mata Surinala yang membuat Chicco merasa nggak tega. Hati yang keras pun dijamin bakal meleleh melihat wajah polosnya.


Credit: Instagram/putrimarino
Mempunyai orangtua yang sama-sama good looking, tampaknya ketika dewasa nanti Surinala akan tumbuh jadi cewek yang sangat cantik.


Credit: Instagram/putrimarino
Sejak Surinala lahir, Putri Marino pun memutuskan untuk vakum sementara. Selain ingin mengurus langsung buah hatinya, Putri juga ingin memenuhi kebutuhan ASI eksklusif Surinala.


Credit: Instagram/putrimarino
Meski kini umur Surinala sendiri belum genap tiga bulan tapi ia sudah punya banyak penggemar lho. Apakah kamu salah satunya?


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==