5 Sosok #PahlawanVersiGue Ini Bikin Hati Kamu Tersentuh

Diterbitkan 18.00, 14/11/2018

Hari Pahlawan mungkin sudah berlalu, namun tanpa kita sadari selalu ada para pahlawan yang muncul di kehidupan kita setiap hari. Bertepatan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November lalu, LINE TODAY Buzz mengajak para penggunanya berbagi cerita tentang sosok pahlawan di kehidupan mereka melalui tema Mingguan bertajuk #PahlawanVersiGue.

Di bawah ini merupakan kompilasi konten terfavorit pilihan LINE TODAY Buzz:

1. Orangtua

Pernah, ngga, waktu kecil ketiduran di sofa terus besok paginya tahu-tahu udah ada di kasur? Unggahan dari baenextdoor ini bikin kita ingat lagi betapa besarnya kasih sayang orangtua sedari kita masih kecil.


Segalak-galaknya seorang ibu, sebenarnya dia sangat sayang dan peduli terhadap anaknya. Lihat saja unggahan dari chako: sang ibu rela menenami anaknya bermain bola di tengah terik matahari.


2. Guru

Sedih rasanya mengingat jasa dan pengabdian guru-guru kita selama ini yang sangat tidak sebanding dengan upah yang mereka terima. Padahal, kata neng_abeth, “Semua orang hebat itu adalah berkat jasa guru.”


3. Pengemudi ojek online

Video unggahan dari karetnasiuduk bikin kita makin sadar bahwa ternyata hidup akan terasa hampa tanpa kehadiran para pengemudi ojek online. Mereka adalah pahlawan kita dalam menghadapi kemacetan dan kelaparan!


4. Pekerja sosial

Kalau gak ada mereka, entah bagaimana jadinya kondisi Ibukota. Kariagekun mengirim foto Pasukan Oranye yang tak kenal lelah membersihkan jalan. Tak luput pula Pak Polisi yang sedang membantu seorang anak kecil menyebrang jalan dari weretiger. They are our true heroes!



5. Orang tak dikenal

Ternyata, malaikat tak bersayap itu beneran ada, guys! Video kiriman dari zozo menunjukkan seorang pria tak dikenal yang rela turun dari mobilnya demi menggendong bapak-bapak tua untuk menyebrangi jalan. Sungguh mulia, ya!


Itu dia sosok para pahlawan pilihan LINE TODAY Buzz yang sekaligus mengakhiri #BuzzTemaMingguan #PahlawanVersiGue di minggu kedua bulan November.

Kami juga mengucapkan selamat kepada 3 orang pengguna dengan username neng_abeth, zozo, dan kepalakeju yang terpilih sebagai pemenang #BuzzTemaMingguan #PahlawanVersiGue dengan konten terbaiknya.

Nantikan tema mingguan lainnya selama bulan November dan dapatkan hadiah spesial untuk pengguna yang beruntung. Untuk tahu lebih lanjut, silakan kunjungi ke SINI, ya!


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==