Idolakan Tasya Farasya, Rahmawati Kekeyi Menangis Bertemu sang Beauty Vlogger di Hitam Putih

Kamis, 8 November 2018 09:34 WIBTribun Video

Beauty vlogger Rahmawati Kekeyi Putri Cantika (23) sedang viral.

Video dalam saluran Youtube-nya banyak ditonton oleh warganet.

Ketenaran wanita asal Nganjuk itu tak luput dari aktris Nagita Slavina, sehingga sempat diundang untuk wawancara.

Tak hanya itu, pada Rabu (7/7/2018), Kekeyi bahkan menjadi bintang tamu program gelar wicara 'Hitam Putih'.

Dalam kesempatan itu, Kekeyi mengaku mengidolakan beauty vlogger ternama Tasya Farasya.


"Karena kan Tasya Farasya itu sangat cantik. Dia itu kan jago make up ya. Terus kayaknya baik banget," kata Kekeyi.

Tak lama setelah Kekeyi mengungkapkan hal tersebut, Tasya menghampirinya.

Kekeyi langsung memeluk Tasya hingga menangis terharu.

"Aku seneng banget," ucap Kekeyi berkali-kali.

"Aku yang seneng banget. Aku seneng banget. Aku ngefans banget," sahut Tasya sambil memeluk Kekeyi.

Tasya sendiri mengaku tak tahu bahwa Kekeyi mengidolakan dirinya.

"Jadi kemarin ada yang sempet nge-tag aku pas Kekeyi lagi diwawancara. Terus aku baru tahu di situ, terus, kayak, demi apa, aku yang ngefans," tutur wanita bernama asli Lulu Farassiya ini.

Ketika menonton video Kekeyi, Tasya mengatakan bahwa ia menyukai kepribadiannya.

"Aku ngelihatnya kayak, ini orang 'tos dulu' gitu, kayak gue banget. Terus ngomongnya apa adanya aja, natural, tapi jadinya lucu gitu lo, terus kreatif," kata Tasya.

"Yang 25K itu juga aku belum pernah bikin, dan itu hebat lo, kamu," lanjutnya.

Diketahui, 25K merupakan tantangan yang dibuat oleh Kekeyi untuk menggunakan make-up dengan total harga maksimal Rp25 ribu.

Di akhir video, Kekeyi mendapatkan hadiah beauty case yang dilengkapi dengan cermin dan lampu beserta make-up di dalamnya.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==